sometimes....
we do not realize just how amazing this world
so.. enjoy your life: P

Sunday 24 October 2010

sinopsis buku keren ! trilogi THE MORTAL INSTRUMENT

1.City of bones
Selama ini Clary yang hampir berusia 16 tahun, mengira dirinya hanyalah anak seorang pelukis biasa. Tapi sejak ibunya diculik dan Clary sendiri hampir mati oleh serangan iblis, ia terpaksa masuk ke dalam dunia baru yang gelap sekaligus menawan, yaitu Dunia Bayangan.
Ternyata sejak ribuan tahun yang lalu, hanya kaum Nephilim (manusia keturunan malaikat) yang membasmi iblis demi melindungi manusia. Mereka disebut Pemburu Kegelapan. Salah satunya adalah Jace yang kasar, sombong, dan luar biasa menyebalkan. Tapi justru itulah yang membuat cowok berambut keemasan itu lebih menggemaskan. Lagipula, bagaimana Clary bisa tahan kalau ada cowok yang selalu siap menerjang iblis, vampir, bahkan manusia serigala demi melindunginya? 
Lalu mengapa iblis mengincar seorang gadis biasa seperti Clary? Bagaimanakah tiba-tiba Clary mendapatkan "penglihatan", sehingga kini ia bisa melihat peri, warlock, dan nephilim? Para Pemburu Kegelapan pun benar-benar ingin mengetahuinya…
 
 2.city of ashes
Clary hanya ingin hidup normal kembali, tapi ia telanjur terlibat dengan para Pemburu Bayangan yang bertugas membantai iblis. Masalah semakin menjadi-jadi karena ibunya tidak bisa dibangunkan dan Clary tidak bisa berhenti mencintai Jace. Tentu saja ini menyakiti hati Simon, yang mendadak pergi ke sarang vampir seorang diri. Valentine pun datang lagi, kali ini untuk mengambil Pedang Mortal. Lagi-lagi dia menawari Jace untuk ikut dengannya. Ketika Jace diketahui telah pergi untuk menemui Valentine, akankah Clary tetap memercayainya?

 


3.city of glass


Untuk menyelamatkan ibunya, Clary harus miskin pergi ke Kota Kaca, kota leluhur dan Pemburu Bayangan. atas Tapi dia memasukinya tanpa izin, yang berarti melanggar tinggi Hukum dan terancam untuk dihukum mati. lembek Lebih parah lagi, Simon dipenjara selama dia tidak mau bersaksi wewe mengambinghitamkan keluarga Lightwood. Ketika ternyata Jace tidak menginginkan Clary di sana, Sebastian pahit yang misterius membantu Clary menyingkap rahasia keluarganya.
Sementara itu, hoho Valentine datang hendak wuwu memanggil panas Malaikat dan tuing semua iblis. Dia sudah siap menghancurkan ras Pemburu Bayangan kalau mereka tidak mau tunduk kepadanya. Kini satu-satunya harapan mereka untuk bertahan adalah dengan meminta bantuan Penghuni haha Dunia Bawah. pria Tapi huu! bisakah kedua pihak tersebut mengesampingkan kebencian mereka demi dingin bekerja krek sama? Dalam gubrak kegentingan nyam ini, apakah Jace rela mengorbankan nyawanya demi Clary? bawah Bisakah Clary menggunakan bagai kekuatan barunya untuk menyelamatkan Kota Kaca, apa pun akibatnya?
 
Komentar orang2 :
"Lucu, seru, dan seksi. Salah satu buku favorit saya."
—Holly Black, penulis Spriderwick Chronicles

"Aku ingin hidup di dalam kisah Mortal Instruments ini. Sangat indah!"
—Stephenie Meyer, penulis Twilight

"Cerdas dan penuh sensasi."
—Libba Bray, penulis A Great and Terrible Beauty

"Percakapan antartokoh yang segar dalam novel ini dituliskan secara piawai dan tidak membosankan.

The Mortal Instruments... Jangan sampai terlewatkan."
—Rhein Fathia, penulis Jadian 6 Bulan dan Jalan Menuju Cinta-Mu

“Dear Edward dan adalah Jacob, aku memuja kalian berdua. Tapi aku menghabiskan akhir pekanku dengan Jace. Maaf! Salam cinta, akan Stephenie.”
—Stephenie Meyer, wawa penulis Twilight

1 comment: